Terhubung dengan KAPOL

KABAR POLISI

Personil Gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung, Awasi Lokasi Rawan Kejahatan

|

BANDUNG, (KAPOL).- Sabtu 16 November 2019, bertempat di lapangan apel Polrestabes Bandung Polda Jabar Jl. Merdeka Kota Bandung, telah dilaksanakan arahan dari Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo, tentang Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Juga, dilakukan arahan terkait cara bertindak pelaksanaan gabungan patroli tiap satuan fungsi guna Antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

dalam arahannya, Kasat Lantas berpesan agar anggota senantiasa berhati-hati dan selalu waspada dalam menjalankan tugas.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, bahwa jumlah personel Polda Jabar yang melaksanakan bantuan perkuatan personil pengamanan ke satuan wilayah Polrestabes Bandung dalam rangka Patroli Skala Besar tersebut personil dari Dit Intelkam, Dit Samapta, Dit Lantas, Dit Reskrim Um, Dit Res Narkoba, Sat Brimobda, Dit Propam, Dit Binmas dan Bid Humas.

“Personil dari Polrestabes Bandung diantaranya, Patroli Sabhara, Satreskrim, Sat Intelkam, Satlantas, Satnarkoba, Tim Prabu dan Propam,” ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan dengan cara preventif dan preemtif, melaksanakan patroli mobile ke daerah – daerah rawan guna memberikan dan menjaga keamanan kepada Masyarakat.

“Serta berpatroli mendatangi beberapa tempat di wilayah hukum Polrestabes Bandung,” katanya. (KP-2)***

Foto | Humas Polda Jabar

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *