Pertandingan Persahabatan, Wartawan Berhasil Tahan Imbang Polres Tasikmalaya Kota

16

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Polres Tasikmalaya Kota menggelar laga persahabatan melawan para wartawan di stadion Dadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (12/10/2019).

Dalam laga ini, para wartawan yang terkumpul dalam Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya Kota berhasil menahan imbang dengan skor 1 -1.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal laga. Kesebelasan Polres Tasikmalaya memborbardir pertahanan Pokja sejak peluit dibunyikan.

Sang kiper Pokja Wartawan Hendra (Metro TV) dibuat kalang kabut dengan tendangan-tendangan gledek skuad Polres Tasikmalaya.

Hingga akhirnya berhasil menggetarkan jaring gawang lewat tendangan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Anom Karibianto. Skor 1 – 0 untuk Polres Tasikmalaya Kota.

Namun dibabak ke dua, para wartawan berhasil bangkit. Dengan permainan yang apik dan kerjasama, pasukan Pokja Wartawan yang dipunggawai oleh Asjo (RCTI) berhasil melesakan gol penyeimbang melalui kaki Firman (Tribun Jabar).

Skor berubah menjadi 1 – 1. Gol penyeimbang dari wartawan senior itu terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Anom Karibianto mengatakan hari ini kita telah melaksanakan olah raga bersama yakni pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi.

Dalam kegiatan ini pertandingan persahabatan melibatkan TNI, Polri, BEM Unsil dan wartawan.

Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya menjalin komunikasi dan silaturahmi, namun diharapkan juga mampu menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran.

Selain itu lebih terjaganya koordinasi yang baik antara elemen aparat penegak hukum atau aparat keamanan dengan para Mahasiswa dan wartawan.

“Dalam kegiatan olahraga bersama sepak bola bersama ini dipertandingkan beberapa pertandingan,” ucapnya.

Menurutnya, Pertandingan pertama yakni persahabatan eksekutif PJU Polres Tasikmalaya Kota dan TNI versus mahasiswa dari BEM Bhakti kencana.

Selanjutnya, pertandingan persahabatan personil Dalmas dan TNI versus BEM Unsil. Terakhir pertandingan eksibisi Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya Kota versus PJU Polres Tasikmalaya Kota.

Selama pertandingan berlangsung sangat meriah dan penuh persahabatan serta persaudaraan.

Hasil akhir pertandingan seakan tidak jadi tujuan akhir, yang Jelas persahanbatan dan Jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan utama, ungkapnya. (KAPOL)***

Diskusikan di Facebook