PKS Ciamis Gas Tipis-tipis Mengusung Bupati dan Wakil 2024

  • Bagikan

KAPOL.ID – Formasi lengkap DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis dikukuhkan. Mereka dilantik untuk menjalankan roda partai periode 2020-2025.

Pelantikan ini melanjutkan proses pelatikan pengurus tingkat propinsi setelah sebelumnya dilantik Jumat (12/2/2021) lalu oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

“Dengan sudah dilantiknya pengurus ini, diharapkan semua pengurus bersama-sama dengan semua komponen bangsa melayani masyarakat,” ujar Ketua DPD PKS baru Kabupaten Ciamis Arif Anwar Budiman, Sabtu, (20/2/2021) di Aula DPD PKS.

Pengurus daerah yang dilantiknya meliputi pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED).

Bagi pengurus yang sudah resmi dilantik lanjut Arif, agar segera merapatkan barisan menyambut agenda-agenda kerja yang telah digariskan dalam kebijakan Munas PKS.

Pada kesempatan itu juga dalam sambutannya Arif dan segenap pengurus baru, mengucapkan apresiasinya kepada Bupati Ciamis selaku mitra koalisi, atas keberhasilan pembangunan, serta PKS siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten ciamis untuk melayani masyarakat dalam mewujudkan kemandirian ekonomi, sejahtera untuk kita semua.

Arif melanjutkan, bahwa PKS Kebupaten, yang saat ini sebagai Partai ke-2 di kab ciamis, siap menjadi partai pemenang pertama pada pemilihan 2024.

“Dan PKS siap mengusung kader-kader terbaiknya untuk menjadi Bupati/wakil bupati ciamis 2024” kata Arif. [maman nurjaman]

  • Bagikan