Polres Majalengka Silaturahmi dengan MUI

KAPOL.ID – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, Kapolres Majalengka Polda Jabar terima kunjungan tokoh agama Ketua MUI Kabupaten Majalengka di ruang kerja Kapolres Majalengka Polda Jabar, Jumat (19/2/2021).

Ketua MUI, KH. Anwar Sulaeman didampingi para pengurus MUI tiba di Polres Majalengka Polda Jabar dan diterima langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Syamsul Huda dan di dampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan dan KBO Sat Intelkam Ipda Adeng.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi Kamtibmas.

“Silaturahmi yang sudah terjalin selama ini agar tetap terjaga. Sehingga menjadi harapan bersama yaitu situasi aman dan kondisif dan bisa terpelihara dengan baik,” kata KH. Anwar Sulaeman.

Ia selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat.

“Mari kita sama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, agar tetap jaya,” tambahnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Syamsul Huda mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi.

Adapun kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Menjalin silaturahmi, untuk kedepannya saya harapkan kita dapat bekerja sama dengan Polres Majalengka Polda Jabar dalam menjaga ukhuwah islamiyah serta bersama-sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Majalengka,” ujar KH Anwar Sulaiman. ***