Rakor Kamtibmas Polres Sumedang, Jelang Ramadan 2019

SUMEDANG, (KAPOL).- Jelang bulan suci Ramadhan 1440 H, bertempat di Aula Bag ops Polres Sumedang telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi Kamtibmas, Kamis (2/5/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Hartiyo didampingi Kasat Intelkam Res Sumedang AKP Kurniawan, Kasat Binmas AKP Baban, Kasat Shabara IPTU Agus Wahidin, KBO Lantas IPTU Dana serta perwira jajaran Polres dihadiri oleh Perwakilan Dandim 0610 Sumedang Pasilog Kapten Agus.

Termasuk hadir jyga Kadis Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Ketua MUI Kabupaten Sumedang KH. Abdul Muiz, perwakilan Denpom Sumedang, Perwakilan Sat Pol PP, perwakilan Dishub, perwakilan Disperindag Kabupaten Sumedang, perwakilan para pemilik hotel, perwakilan pemilik rumah makan, perwakilan Ormas FKPPI Kabupaten Sumedang, Ormas Pemuda Pancasila, LSM GMBI Kabupaten Sumedang dan tamu undangan lainnya.

AKBP Hartoyo mengatakan bahwa di Kabupaten Sumedang pada Pemilu tahun 2019 ini sudah selesai dan memberikan ucapan terima kasih pada semua pihak dalam mensukseskan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Sumedang yang berjalan aman lancar tanpa ekses.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pihak Polres meminta semua ormas tidak melakukan sweeping dan mengingatkan kepada semua pengusaha tempat hiburan yang ada di Kab. Sumedang agar tutup selama bulan suci ramadan,” tutirnya.

Sementara Kepala Kesbangpol Pemkab Sumedang, Yayah Rokayah mengatakan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Sumedang yang telah mengadakan kegiatan Rakor Kamtibmas hari ini.

“Terima kasih juga kepada semua pihak dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 di Kab. Sumedang yang berjalan aman dan lancar,” ujarnya. (Devi)***

Diskusikan di Facebook