Terhubung dengan KAPOL

WISATA

Ridwan Kamil: Garut Kabupaten yang Lengkap

|

KAPOL.ID – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memuji Kabupaten Garut sebagai daerah yang lengkap, saat meluncurkan Desa Wisata Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, sekaligus meninjau jembatan gantung di Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi, Minggu (26/1/2020).

“Lengkap baik dari segi keindahan alam, kuliner dan lain-lain. Terutama wisatanya, Kab. Garut merupakan kabupaten yang paling banyak tempat wisatanya dibandingkan dengan kabupaten yang lain. Masyarakat Garut harus bersyukur bisa memanfaatkan baik keindahan alam dan yang terlebih penting adalah untuk perputaran roda perekonomian yang lebih banyak manfaatnya bagi masyarakat Garut,” kata RK.

Wakil Bupati, Helmi Budiman mengaku bangga. Kabupaten Garut diproyeksikan sebagai kabupaten wisata, menurutnya, langkah itu merupakan wujud atau bentuk dari pembangunan di Kabupaten Garut.

“Kami tentunya minta dukungan dari pemerintah Provinsi supaya kedepan Kab. Garut akan lebih maju lagi terutama di bidang wisata dan tentunya perekonomian akan lebih maju,” katanya

Tampak hadir dalam acara itu, Kapolres Garut diwakili Kabagops, Kompol Apri Rahman, SE; Dandim 0611/Garut diwakili Kasdim Mayor Inf Hamzah Budi S, SE; tamu undangan dan warga setempat.

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *