oleh

Sapa Warga Tasik Utara, CNY Ingatkan Warga Jaga Kesehatan

KAPOL.ID.- Calon wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin terus bergerak menebar kebaikan kepada masyarakat. Kali ini Kang Cecep atau CNY menyapa warga di wilayah Tasik Utara.

Kang Cecep terus mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan. Pasalnya wabah Corona masih terus mengintai keselamatan masyarakat termasuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Jangan pernah abai dengan protokol kesehatan. Kita semua harus sayang dengan diri kita, keluarga, tetangga dan semua masyarakat. Mari kita saling mengingatkan satu sama lain soal protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Corona,” kata Kang Cecep.

Dengan mentaati protokol kesehatan setidaknya kita semua kata dia, sudah menjaga diri sendiri, menjaga keluarga dan juga masyarakat lainya dari bahaya virus Corona.

Himbauan tersebut terus disampaikan Kang Cecep saat berjumpa dengan masyarakat baik itu di rumah atau pun di tempat umum termasuk pasar. Kang Cecep menyapa masyarakat yang ada di pasar Ciawi dan Pasar Pagerageung.

Saat berkunjung ke wilayah Tasik Utara, kang Cecep menyempatkan diri untuk menyapa dan mengingatkan masyarakat di pasar agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kang Cecep disambut antusias masyarakat saat berjumpa dengan masyarakat, mereka kagum dengan kepedulian kang Cecep kepada masyarakat. Warga pun banyak yang mendoakan kang Cecep agar bisa menjadi pemimpin kabupaten Tasikmalaya.

Komentar

Jangan Lewatkan