Connect with us

WISATA

Sebentar Lagi, Sukabumi Punya Bioskop Keles

|

KAPOL.ID – Masyarakat Sukabumi tidak lagi harus repot-repot nonton misbar. Atau pergi jauh ke Bogor untuk nonton film kesayangan di layar lebar.

Pasalnya Bioskop Moviplex bakal hadir di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi mulai Febuari ini. Dijadwalkan perdana tayang pada bulan depan setelah bangunan rampung.

“Progres pembangunan bioskop mencapai 90 persen. Terdapat 3 studio saja dengan kapasitas 188 orang penonton dengan jam tayang siang sampai malam ,” ujar Direktur PT. Sumber Kebajikan Abadi, Agus, Kamis (27/2/2020).

Ia mengatakan, selama ini masyarakat harus jauh-jauh ke Kota Bandung atau Bogor untuk menonton bioskop. Berawal dari situlah terinspirasi karena lebih dari 10 tahun layar lebar absen di Sukabumi.

“Bermula dari hobby nonton film dan hasil riset-riset sederhana, akhirnya saya kepikiran untuk memdirikan bioskop di Sukabumi,” ujarnya.

Kendati Movieplex tak sesohor XXI, Cineplex 21 serta CGV. Agus menyebutkan, waktu premiere film pada bioskop Movieplex selalu bersamaan dengan bioskop dari brand tersebut. (Soppy)***

Diskusikan di Facebook
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *