Semalam Tempat Ini Dipantau Bupati Ciamis dan Forkopimda

  • Bagikan
Bupati Ciamis memastikan setiap aturan dan ketetapan dalam PPKM Darurat benar-benar dilaksanakan oleh masyarakat.

KAPOL.ID – Memasuki hari ketiga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Ciamis, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama unsur Forkopimda, Dandim, Wakapolres, Kajari, Kasat Pol-PP, berkeliling memantau pusat kota Ciamis, Senin malam, (05/07/2021).

Tim yang dipimpin Bupati Herdiat mengambil star awal dari Pendopo Bupati ke Jl. Yos Sudarso menuju Pasar Manis Ciamis.

Kemudian menuju Gayam melewati jalan HOS Cokroaminoto (Cokro) melewati Puskesmas Ciamis menuju Lokasana dan kembali ke Alun-alun Ciamis.

Bupati Ciamis dan tim memastikan setiap aturan dan ketetapan dalam PPKM Darurat benar-benar dilaksanakan oleh masyarakat.

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu ketetapan dalam PPKM darurat peraturan mengenai toko dan minimarket dapat beroprasi hingga pukul 8 malam.

Selain itu tempat makan atau restoran hanya menerima pengantaran saja dengan tidak makan di tempat.

Bupati sempat turun dan memberikan imbauan langsung kepada pedagang di sekitar gedung DPRD dab SMPN 4 yang kedapatan tengah melayani pengunjung jajanan kaki lima.

Herdiat memohon pengertian, selama penerapan PPKM Darurat, pedagang kuliner dianjurkan tidak melayani makan di tempat. Silakan dibungkus dan dinikmati di rumah saja. [m]

  • Bagikan