Soksi Kota Tasik Siap Ngegas di Pesta Demokrasi 2024

  • Bagikan
Deklarasi dukungan terhadap Airlangga Hartarto sebagai presiden dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Soksi di Gedung Serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya, Minggu (12/12/2021).*

KAPOL.ID –
Nurup Awalin dipercaya menjadi Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Kota Tasikmalaya periode 2021-2026.

Pengukuhan dirangkaikan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Soksi se-Kota Tasikmalaya.

Serta deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Gedung Serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya, Minggu (12/12/2021).

“Intinya kita harus mengeksiskan diri dan menebar manfaat di masyarakat untuk memenangkan Golkar di pesta politik 2024,” ucap Nurul.

Politisi Partai Golkar Kota Tasikmalaya ini akan melakukan konsolidasi ke kecamatan dan kelurahan sambil melakukan gerakan-gerakan sosial.

Ketua Depidar Soksi Jabar, Yod Mintaraga berharap, konsolidasi ke masyarakat menjadi menu utama dalam organisasi.

“Dari tingkat nasional hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Itu tugas Pak Nurul. Sekaligus keberadaan dan peran terhadap Golkar begitupun sebaliknya,” ucapnya.

Soksi, lanjut dia, menjadi cikal bakal gerakan pembangunan serta politik Golkar. Artinya punya tanggungjawab moral politik membesarkan Golkar.

“Makanya harus tetap eksis sampai kapanpun karena menjadi pilar utama kekuatan bersama Kosgoro dan MKGR,” jelasnya.

Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf mengatakan, pelantikan ini adalah bentuk konsolidasi Soksi yang berhubungan dengan Golkar.

“Karena pada dasarnya Golkar ini didirikan oleh Soksi. Kedepan tinggal memenangkan Golkar dan membesarkannya,” katanya. ***

  • Bagikan