Connect with us

BISNIS

Telkom Regional III Jabar Umumkan Indihome Miliarder Semarak Kebahagiaan

|

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Telkom Regional III Jawa Barat umumkan 15 Pemenang Indihome Miliarder Semarak Kebahagiaan di Fave Hotel Tasikmalaya, Kamis (17/10/2019).

Hadiah secara simbolis diberikan oleh Executive Vice President Telkom Regional III, Pontjo Suharwono.

“Ada 15 pemenang masing-masing bernilai Rp 10 juta yang di-top up ke saldo my Indihome. Kalau tidak salah tiga diantaranya dari area Tasikmalaya. Ini salah satu bentuk komitmen Telkom dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan,” ujarnya saat press conference.

Kegiatan tahap kedua inu dan serentak di seluruh Indonesia. Rencananya pada bulan Januari mendatang juga dilanjutkan pengumuman tahap ketiga.

“Pelanggan yang melakukan migrasi ke Indihome paket premium ataupun add on memiliki kesempatan yang sama. Atau pun pelanggan lama yang sudah menukarkan poin melalui aplikasi my indihome,” katanya.

Selain pemenang Indihome miliader semarak kebahagiaan, pada kesempatan tersebut juga penyerahan donasi bagi yayasan pondok pesantren.

Donasi tersebut, berasal dari pelanggan melalui aplikasi dari aplikasi my Indihome.

Terkait dengan infrastruktur pendukung, pihaknya juga tengah mengenjot pengembangan di wilayah Jawa Barat selatan mulai dari Garut, Tasikmalaya hingga Ciamis.

Sehingga ada kesamaan kualitas jaringan di wilayah perkotaan dengan jauh dari perkotaan.

“Per hari ini sudah ada 713 ribu pelanggan Indihome. Insya Allah sampai akhir tahun mencapai 750 ribu. Dan ikut menyumbang target 7 juta pelanggan se Indonesia,” kata Pontjo yang diamini GM Telkom Tasikmalaya Ivan Wiryawan Herowardhana.

Inovasi produk salah satunya chanel khusus sepak bola yang menayangkan liga champions eropa, dan Liga eropa.

Termasuk kejuaraan bulutangkis BWF sejak babak penyisihan.

“Yang terbaru, kejuaraan bulutangkis di Denmark. Untuk pecinta liga champions eropa ada empat channel khusus,” ujarnya. (KAPOL) ***

Diskusikan di Facebook
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *