Tertahan di Urutan Keempat, Manajemen Persib Bandung Kecewa

  • Bagikan
Pemain Persib bandung dijegal lawan.

KAPOL.ID–Manajemen Persib Bandung menyatakan kekecewaannya atas hasil imbang Perib Bandung vs PSM Makassar. Untuk kesekian kalinya Persib Bandung menelan hasil imbang.

Dengan tambahan satu poin dari pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/10/2021); Persib Bandung kini mengantongi 10 poin dari enam laga seri pertama.

“Sehubung dengan hasil pertandingan Persib melawan PSM Makassar, manajemen Persib menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam pertandingan pada seri pertama Liga 1,” tulis pernyataan resmi dalam postingan Persib Bandung, Sabtu (2/10/2021).

Tim dengan julukan Maung Bandung itu harus rela tertahan pada posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1, di bawah Persija Jakarta.

Menyikapi hal tersebut, manajemen Persib Bandung beserta jajarannya secara tegas menyatakan akan melakukan evaluasi atas kinerja tim kebanggan Jawa Barat.

“Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal seri kedua Liga 1,” tambahnya.

Di samping itu, Persib Bandung akan memanfaatkan waktu jeda antarseri untuk meningkatkan performa timnya dalam mengahadapi pertandingan seri kedua yang akan dimulai 15 Oktober 2021.

“Persib memahami keingingan bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan. Jeda antarseri ini akan dimanfaatkan persib untuk meningkatkan kondisi tim. Baik dari aspek fisik, strategi dan taktik,” pungkasnya.

  • Bagikan