Wakapolres Majalengka: Personel di Pos Penyekatan Operasi Ketupat Lodaya Agar Patuhi Prokes

  • Bagikan

KAPOL.ID – Wakapolres Majalengka Kompol Sumari didampingi Kasat Lantas AKP Lucki Martono bersama Kapolsek Kertajati AKP Yayat Hidayat melaksanakan pengecekan Pos penyekatan Wilayah Utara Kabupaten Majalengka Operasi ketupat Lodaya 2021, Minggu (9/5/2021) sore.

Wakapolres Majalengka melaksanakan pengecekan di 3 Pos yaitu Pos Penyekatan gate tol Kertajati, pos pelayanan Rest area 166 dan pos penyekatan Gate Tol Sumberjaya.

Wakapolres Majalengka Kompol Sumari menyampaikan kepada anggota yang berjaga agar tetap semangat, patuhi protokol kesehatan, jaga kondisi tubuh agar tetap sehat, dan laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP yang sudah di sampaikan.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota serta sarana prasarana penunjang anggota dalam rangka penyekatan arus mudik tahun 2021.

Ia juga menyampaikan Pengecekan tersebut untuk memastikan seluruh persiapan Pos Pam penyekatan dalam rangka pengamanan Idulfitri 1442 H di masa pandemi Covid-19 Tahun 2021 berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal.

Selanjutnya, pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19 pada lebaran tahun ini.

“Untuk diketahui penyekatan telah berlaku mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang, tukas Waka Polres Majalengka Kompol Sumari. (Win)***

  • Bagikan