Warga Ciroyom Gotong Royong Bangun Rumah Aki Usin yang Hangus Terbakar

  • Bagikan
Warga Ciroyom gotongroyong membangun kembali rumah Aki Usin yang ludes terbakar beberapa waktu lalu.***

KAPOL. ID- Warga di Kedusunan Saribakti Desa Ciroyom Kecamatan Bojonggambir terus berusaha membangun kembali rumah Aki Usin (70) yang hangus tak bersisa karena kebakaran beberapa waktu lalu.

Dengan bergotong royong, warga pun bahu membahu mewujudkan apa yang diinginkan Aki Usin yakni memiliki rumah yang layak untuk ditempati.

Pasalnya setelah peristiwa kebakaran Aki Usin tinggal di rumah tetangganya. Karena rumah panggung ukuran 5×3 meter itu tidak bersisa sama sekali habis di lalap si jago merah.

Memanfaatkan bahan-bahan yang ada, dari pemberian masyarakat, warga mulai mendirikan bangunan rumah menjadi seminggu permanen.

Kepala Desa Ciroyom. Jojo Sumpena, mengapresiasi dan terharu atas kepedulian seluruh elemen masyarakat serta pihak Oganisasi kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bojonggambir yang turut serta membantu meringankan beban warga yang mengalami musibah.

“Luar biasa kepedulian warga terhadap warga lainya yang kena musibah sangat besar. Semoga dengan kebersamaan ini Desa Ciroyom mendapat keberkahan dari Allah, ” Katanya. (Abdul Jalal) ***

  • Bagikan