Warung Nasi Cantik Teh Diah

  • Bagikan
Lokasi strategis dan harga bersahabat, warung nasi ramai pengunjung.

Nyari tempat makan dengan menu yang murah tapi enggak murahan? Tempat santai dengan secangkir kopi? Atau tempat makan cita rasa rumahan.

Warung Nasi Cantik Teh Diah adalah tempat yang menyediakan semua itu. Suasana nyaman dengan dilengkapi koneksi internet kencang.

Warung nasi ini berlokasi di Jln. Raya Cijulang Kp. Sucen Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Lokasi strategis dan harga yang bersahabat membuat warung nasi ramai pengunjung.

Begitu banyak menu yang ditawarkan, mulai dari lengko ayam, ayam goreng, ikan bakar, ikan goreng, pecel, ikan kecil, semur jengkol, sayur poloy, pindang gunung, orek tempe, sampai berbagai aneka pepes dan gorengan. Salah satu menu andalan Warung Nasi Cantik Teh Diah yaitu sayur lompong, orek tempe, gorengan udang dan surabi cantik.

Sudah 20 tahun berdiri. Dari mulai menjalankan usaha sendiri sampai mempunyai kariawan. Warung Nasi ini masih saja ramai. Pembeli berburu dari pagi buta agar bisa membeli menu favorit mereka, karena siang hari beberapa menu sudah habis diserbu pembeli.

“Warung makan ini menggunakan sistem parasmanan, sehingga pembeli bisa memilih dengan sendiri berbagai masakan yang sudah tersedia di meja.” Kata Teh Diah selaku pemilik usaha kuliner tersebut.

Sebelum pandemi Warung Nasi Cantik Teh Diah buka pukul 04:00-18:00 WIB,  tetapi karena pandemi dibuka hanya pada jam 04:00-16:00 WIB.

“Menu Favorit saya sayur Lompong. Untuk beli sayur ini harus pagi, karena kalau siang pasti sudah kehabisan. Dan Surabi di sini beda, rasanya lebih enak.” Kata salah satu pengunjung.

Rumah makan ini sangat cocok untuk makan siang bersama sahabat maupun rekan kerja dan bisnis.  Makanannya diolah dengan baik, proses bersih dan rasanya enak. Suasana cukup nyaman. Meski sekilas tampak sederhana. Selain itu ada pekarangan bunga dengan berbagai jenis bunga yang bisa dibeli oleh pengunjung.

Kalau enggak sempat masak sendiri, yuk datang ke Warung Nasi Cantik Teh Diah, banyak masakan dengan cita rasa rumahan yang pas buat lauk makan. Berasa dimasakin ibu.

Penulis: Elin Sri Handayani
  • Bagikan