Arus Lalin ke Pangandaran Mulai Padat

Pangandaran
Masyarakat dari berbagai daerah memasuki wilayah wisata Pangandaran untuk berlibur Idulfitri.

KAPOL.ID–Seperti sudah terprediksi sejak awal, jika wilayah Pangandaran akan mulai padat pada dua hari pascalebaran Idulfitri. Kepadatan arus lalu lintas pun terjadi, karena banyak warga mulai memasuki objek wisata yang ada di wilayah Pangandaran.

Berdasarkan pantauan pihak kepolisian di Pos Simpang Marlin, ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari luar daerah tak bisa melaju lancar. Untuk mengatasinya, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Pangandaran sudah melakukan pengaturan sejak Selasa (3/5/2022) malam.

“Semua anggota sudah kami terjunkan ke beberap titik kemacetan,” terang Kabagops Polres Pangandaran, Kompol Dodi, Rabu (4/5/2022).

Ratusan anggota gabungan dari unsur TNI Polri, Pol PP dan Dishub tersebut akan terus bersiaga membantu mengurai kemacetan yang terjadi. Salah satunya memungsikan jalan-jalan alternatif yang sekiranya cukup aman.

“Di wilayah kami banyak jalan alternatif. Jika memungkinkan, maka sebagian akan kami arahkan untuk bisa melewati jalan alternatif,” tandas Dodi.

Di samping itu, pihak kepolisian juga mengimbau kepada para pengunjung untuk berhati-hati. Kehati-hatian akan menjadi salah satu kunci keselamatan di perjalanan.

Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment

Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web : https://kapol.tv/
Portal Berita : https://kapol.id/
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id