SOSIAL  

Bahu Membahu dengan ACT, Armada Grab Disemprot Disinfektan

KAPOL.ID –
Armada aplikasi ojek online Grab bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya lakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (27/3/2020).

Armada kendaraan roda dua dan empat disemprot untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

“Melalui program KitaVsCorona, bekerja sama dengan berbagai institusi untuk memberikan perlindungan dan mitra pengemudi, pengantaran, merchant, pelanggan dan karyawan dalam memerangi pandemi COVID-19,” kata Partner Engagement Strategy Lead, Jawa Barat Grab Indonesia, Mawaddi Lubby.

Program ini, kata dia, salah satu cara untuk membantu Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam memperkecil ruang lingkup penyebaran Virus Covid-19.

Terlebih sudah ditemukan pasien positif ada 1 orang. Kota Tasikmalaya sudah dalam tahap kejadian luar biasa (KLB).

“Tanggung jawab sosial bagi Grab untuk bahu-membahu melindungi masyarakat Kota Tasikmalaya. Di tengah masa pandemi hingga nanti situasi membaik,” kata Lubby.

Markom ACT Tasikmalaya Rimayanti mengatakan kolaborasi sangat dibutuhkan disaat situasi dan kondisi seperti ini. Tentunya dibarengi kepedulian dalam menghadapi situasi pandemik virus corona. ***