Cabuli Anak Bibi, Kakek 61 Tahun Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Pelaku pencabulan anak di bawah umur diperiksa pihak kepolisian. (Foto: kapol.id/Adji Shg)

KAPOL.ID–Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. Seorang wanita yang masih di bawah umur dicabuli SN (61).

“Pada saat kejadian dulu korbannya memang masih tergolong di bawah umur, tapi sekarang sudah dewasa,” terang Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno.

Sedangkan awal peristiwanya sendiri, tambah Kasat, di mana pada waktu itu korban yang masih merupakan saudara istris pelaku sering bermain ke rumah pelaku.

Pada saat sedang berada di rumah pelaku itulah, korban sering dirayu dengan diiming-imingi uang jajan oleh pelaku, hingga terjadilah aksi pencabulan tersebut.

Peristiwa tersebut mulai dilakukan oleh pelaku yang mengaku sudah empat kali menikah tersebut sejak korban masih berusia 17 tahun dan kini terbongkar setelah korban berusia 21 tahun.

Aksi pencabulan dilakukan manakala istrinya sedang tidak ada di rumah. Sedangkan aksinya mulai terbongkar manakala korban mulai dewasa dan menceritakannya kepada istri pelaku, yang tiada lain bibi korban.

Atas adanya pengakuan dari korban tersebut, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tasikmalaya.

“Setelah mendapat laporan maka selanjutnya kami melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumanya,” kata Kasat.

Sementara itu, menurut Ketua KPAID, Ato Rinanto; berdasarkan hasil investigasi terhadap keluarga korban, ternyata korban memilik IQ yang rendah.

“Tapi kalau berkomunikasi masih terbilang lancar. Jadi kami tidak merasa kawatir,” kata Ato.

  • Bagikan