Herman Habibullah Ajak Warga Menanam dan Merawat Pohon

  • Bagikan

KAPOL.ID – Anggota DPRD Fraksi PKB, Herman Habibullah melakukan reses dengan agenda konsolidasi struktur DPAC, DPRt PKB se-Kec Cimanggung dan Launching Gerakan Desa Hejo, betermpat di Gedung MWC NU Kec. Cimanggung.

“Pemanasan global menjadi hal yang harus kita antisipasi. Karena, secara tidak terasa hal itu dapat mendatangkan bencana yang tidak kita harapkan. Sebagai upaya menjaga bumi, salah satu hal yang dapat kita lakukan adalah dengan menanam pohon sekaligus merawatnya,” ucap Herman.

Ia mengjak semua untuk membangun kesadaran ekologi dengan membiasakan menanam dan merawat pohon.

Menurut dia, dengan Kredo “Nata Alam ku Budaya Melak Tangkal”.

Kang Herman merasa yakin ke depan akan terbangun kesadaran kolektif masyarakat akan pentingnya menata alam merawat bumi agar berbagai bencana yang terjadi dapat diantisipasi sedini mungkin.

Terlebih, adanya fakta tentang percepatan global warming atau pemanasan global yang berdampak pada perubahan iklim dan cuaca ekstrem yang nantinya dapat membawa bencana yang membahayakan kita bersama.

Di sisi lain, kang Herman juga menekankan kepada seluruh kader dan pengurus PKB agar serius dan sungguh-sungguh menata organisasi untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan segera menuntaskan strukturisasi sampai pada level RW atau anak ranting di seluruh Kecamatan Cimanggung.

“Sekali lagi, jangan remehkan persoalan struktur ini. Karena, sangat penting untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024,” ujarnya. ***

  • Bagikan