oleh

Masyarakat Sukahening Minta Pemerintah Daerah Atasi Pengangguran

KAPOL.ID- Anggota DPRD Jawa Barat, Ali Rasyid menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sukahening di Desa Banyuresmi, Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya lewat reses pertama tahun anggaran 2020-2021 Selasa (10/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ali Rasyid menampung banyak masukan yang diajukan oleh masyarakat Sukahening untuk kemajuan daerah dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah kami bisa bertemu dengan masyarakat Sukahening. Melalui agenda reses ini kami bisa mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat,” kata Ali Rasyid.

Diakui politisi muda Partai Gerindra itu, masyarakat Sukahening sangat mengharapkan adanya upaya dari pemerintah untuk bisa meminimalisir pengangguran.

Langkahnya bisa melalui pembinaan kaum muda agar bisa mengolah dan memanfaatkan potensi desa. Atau dengan adanya upaya perbaikan infrastruktur irigasi desa dan juga jalan desa.

“Wilayah Sukahening itu memiliki potensi pertanian yang luar biasa. Masyarakat mengharapkan adanya perbaikan irigasi desa untuk menunjang sektor pertanian,” katanya.

Masyarakat juga mengharapkan adanya perbaikan jalan desa untuk mempermudah akses distribusi barang hasil pertanian. Hal ini bisa meningkatkan produktivitas masyarakat dan bisa mengatasi pengangguran.

“Apa yang diinginkan masyarakat kami tampung dan kita perjuangkan di DPRD. Karena semua masukan tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.***

Komentar