BISNIS

Mitra IM3 Hadir di Area Tasikmalaya, Ada 93 Titik di Wilayah Jabodetabek, Banten hingga Jawa Barat

×

Mitra IM3 Hadir di Area Tasikmalaya, Ada 93 Titik di Wilayah Jabodetabek, Banten hingga Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Salah satu Mitra IM3 di wilayah Jawa Barat.*

KAPOL.ID –
Indosat Ooredoo Hutchison dengan brand IM3 terus menghadirkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia. Diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan Mitra IM3 yang resmi hadir di Tasikmalaya.

Ekspansi IM3 telah menjangkau 93 titik
layanan Mitra IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barat. Untuk mendekatkan layanan digital ke masyarakat desa, menjawab kebutuhan yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional.

“Kami ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat. Termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan.”

“Ini menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa. Serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah,” kata Chandra Pradyot Singh, EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison.

Ia mengatakan, Mitra IM3 hadir untuk memudahkan berbagai layanan. Mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data. Hingga penyampaian keluhan atau kendala teknis.

Sejak diluncurkan pada Desember 2022, Mitra IM3 telah berkembang pesat sebagai garda terdepan dalam mendekatkan layanan operator ke komunitas-komunitas.

“Inisiatif ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia.”

“Dengan menghadirkan layanan yang inklusif dan menjangkau seluruh lapisan
masyarakat,” ujarnya.

Peluang usaha

Di sisi lain, program ini juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal, menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa. Dan
mempercepat pemerataan akses digital.

“Menjadi Mitra IM3 adalah peluang yang sangat berarti bagi saya. Selain meningkatkan omzet usaha, juga bisa menjalin relasi yang positif dengan banyak outlet lain di sekitar.”

“Jam operasionalnya setiap hari dari jam 09.00 hingga pukul 18.00 WIB,” kata Deni Hendriyana (44) pemilik Mitra IM3 Langkaplancar Ciamis.

Salah satu pelanggan setia IM3, Ela (37), turut merasakan manfaat. Karena tak perlu jauh-jauh ke kota besar untuk mengurusi berbagai layanan.

“Dulu kalau ada masalah dengan kartu harus ke kota, sekarang cukup datang ke Mitra IM3 terdekat. Jauh lebih mudah dan membantu,” ucapnya. ***