Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Pemaketan Pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Mengemuka

|

KAPOL.ID – Pasangan Jeje Wiradinata – Adang Hadari (Jihad) jilid II goyah. Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan tidak merekomendasikan nama Adang Hadari untuk kembali bersanding. Kini muncul nama baru yang mulai digadang-gadang. Ujang Endin Indrawan.

Pertemuan Relawan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara) langsung digelar di Bukit Damai Indah, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Mingggu (8/3/2020), Difasilitasi Forum Jalmi Walagri (Jawa).

Ketua Forum Jawa, Muhrodin Susilawan mengatakan sepenuhnya mendukung pasangan bakal calon Jeje-Ujang dalam Pilkada 2020. Dukungan itu sudah dibuktikan dalam bentuk pernyataan sikap.

“Untuk menyamakan pemikiran Kabupaten Pangandaran ke depan, kami sudah memberikan pemahaman kepada seluruh Koordinator Forum Jawa di tingkat desa se-Kabupaten. Forum Jawa nantinya akan mengawal mulai dari tahapan pendaftaran hingga pemenangan pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara),” katanya.

Ujang Endin Indrawan, pensiunan Eselon II di Pemkab Pangandaran dinilai tepat mendampingi Jeje untuk mewujudkan Pangandaran lebih baik pada masa yang akan datang.

Ketua Relawan Juara, Muhsin menuturkan pasangan Juara merupakan usungan yang didukung oleh beberapa partai politik yang memiliki kursi di DPRD Pangandaran.

Menurutnya, pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan, merupakan pemaketan bakal calon bupati dan wakil bupati yang bisa diterima di kalangan masyarakat secara umum. Dukungan terhadap pasangan Juara, nantinya tidak akan berhenti sampai penyelenggaraan Pilkada 2020 ini berakhir.

“Namun, kami akan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan. Apabila tidak ada kesesuaian dengan ketentuan, kami siap untuk meluruskan,” katanya. (WP)

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *