PGRI Culamega Miliki Kepengurusan Baru

  • Bagikan
Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya, H Akhmad Juhana melantik kepengurusan baru PGRI Kecamatan Culamega hasil Konferensi cabang di Gedung Guru Kecamatan Culamega Kamis (25/3/2021).***

KAPOL.ID- PGRI Cabang Kecamatan Culamega, kini memiliki kepengurusan baru, setalah dilakukan Konferensi Cabang yang digelar Kamis (25/3/2021).

Enjang Hidayat ditetapkan sebagai Ketua PGRI Kecamatan Culamega melalui rapat pleno yang dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya, H Akhmad Juhana.

Posisi Sekretaris PGRI Culamega dijabat oleh Ucu Ganjar Nugraha dan posisi Bendahara diisi Dudus Slamet. Dan untuk posisi Wakil Ketua dijabat oleh Sajum. Kepengurusan baru ini akan bekerja untuk lima tahun ke depan.

Kepengurusan baru tersebut langsung ditetapkan dan dilantik Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H Akhmad Juhana disaksikan para Ketua dan pengurus Ranting PGRI di Kecamatan Culamega.

Pemilihan yang berlangsung singkat itu berlangsung cukup demokratis dan lancar tanpa ada kendala. Enam belas pemilik suara dari tingkat ranting menyalurkan aspirasinya hingga terpilih kepengurusan baru.

Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya, H Akhmad Juhana meminta agar kepengurusan baru PGRI Culamega bisa bekerja dengan maksimal untuk memperjuangkan guru dan pendidikan yang lebih baik lagi di masa depan.

“Melalui Konkercab ini kami minta perkuat PGRI, jangann terbersit jadi guru lepas dari PGRI tetap terus berjuang melalui PGRI untuk guru, meskipun tidak semua guru anggota PGRI,” kata Akhmad Juhana.

PGRI sebagai wadah perjuangan para guru terus bergerak bagaimana guru bisa mewujudkan pendidikan yang lebih baik di masa depan. Itu demi kemajuan daerah Kabupaten Tasikmalaya dan bangsa Indonesia.

Ketua PGRI Kecamatan Culamega baru, Enjang Hidayat mengatakan pihaknya bersama kepengurusan baru akan berusaha untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kecamatan Culamega.

“Mohon dukungannya dari semua pihak kami bersama kepengurusan baru ini akan berusaha sekuat tenaga demi pendidikan yang lebih baik di Culamega,” katanya.

Konferensi Cabang yang dihadiri Camat Culamega tersebut berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan. Bahkan ditinjau langsung oleh Kapolsek Culamega.***

  • Bagikan