Ali Rasyid, Masyarakat Harus Merasakan Manfaat Pembangunan

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ali Rasyid saat mengadakan reses di wilayah Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya. Ali Rasyid mengatakan hasil pembangunan harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. ***

KAPOL. ID- Anggota DPRD Jawa Barat, Ali Rasyid meminta masyarakat untuk ikut mengawasi pembangunan yang dibiayai oleh anggaran dari provinsi Jawa Barat.

Jangan sampai ada proyek pembangunan yang dibiayai oleh uang rakyat malah tidak memberi dampak bagi kepentingan Masyarakat.

“Masyarakat harus ikut mengawasi pembangunan yang dibiayai oleh pemerintah Jawa Barat. Kalau ada yang tidak beres bisa laporkan ke saya, ” katanya.

Masyarakat kata dia harus bisa merasakan dampak dari pembangunan karena sejatinya program pembangunan di Jawa Barat harus dirasakan langsung oleh masyarakat.

Belakangan ini Ali Rasyid mengkritisi program pembangunan Gedung Kebudayaan di Sumedang dan Subang yang pembangunan dikerjakan asal-asalan.

Padahal anggaran yang digelontorkan pemerintah provinsi ajabar tidak sedikit. Tetapi hasil pembangunan tidak sesuai harapan.

“Yang di Sumedang bangunannya ambruk sebelum diresmikan. Dan Gedung Kebudayaan di Subang dibangun seperti kandang burung merpati tidak bisa dimanfaatkan masyarakat,” katanya.

“Untuk itu mari kita awasi bersama proyek-proyek pembangunan yang bersumber dari Provinsi. Agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan itu,” katanya.***

  • Bagikan