Ruang Kolaborasi Gelar Bansos dan Vaksinasi Massal di BTM

  • Bagikan
Ruang Kolaborasi gelar vaksinasi massal. (Foto: kapol.id/Megi Minati Dwi Putri)

KAPOL.ID–Ruang Kolaborasi bekerja sama dengan Bhratasena Akabri 1996 Polda Jabar, kembali menggelar vaksinasi massal dan penyaluran bantuan sosial (bansos). Kegiatan berlangsung di Bandung Trade Mall (BTM) Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Target vaksinasi massal sebanyak 1.300 dosis, dengan jenis vaksin Sinovac. Sementara penyaluran Bansos berupa penyerahan paket sembako bagi warga Kota Bandung.

“Untuk vaksinasi massal ini kami berkolaborasi dengan berbagai pihak. Di antaranya Bhratasena Polda Jabar, Kecamatan Kiaracondong, LPM Babakan Surabaya, dan Klinik Prima Husada. Uniknya di sini, kami menyalurkan juga pembagian sembako untuk masyarakat Kota Bandung,” terang Fenny, penyelenggara kegiatan.

Di samping itu, Founder Ruang Kolaborasi Bandung, Rendiana Awangga menjelaskan, Ruang Kolaborasi merupakan wadah untuk menghimpun beberapa unsur masyarakat yang mempunyai keinginan untuk bergerak pada bidang sosial. Pihaknya akan menyalurkan aspirasi tersebut dengan berbagai potensi yang ada.

“Kita bergandengan tangan untuk menyelesaikan permasalah pendemi ini dengan cara vaksinasi, yang saya anggap merupakan salah satu upaya signifikan dalam melawan Covid-19,” ungkap Awangga.

Lebih lanjut, Awangga menyebutkan kegiatan vaksinasi massal ini tidak hanya berhenti sampai di sini. Pihaknya akan terus menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial untuk membantu warga guna menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Barat.

“Allhamdulilah sudah sejak awal khususnya perihal vaksinasi ini kita terlibat dan per hari ini sudah lebih dari 100.000 dosis vaksin kita laksanakan di Jawa Barat,” pungkasnya.

  • Bagikan