Tak Direstui, AS Sebarkan Video Syur di Medsos, Diamankan Polisi

  • Bagikan

KAPOL.ID – AS (20), pemuda asal Banyuresmi Kabupaten Garut yang telah ditetapkan sebagai tersangka penyebar video adegan syur di media sosial, sekaligus pemeran pria bersama perempuannya yang disebut-sebut sebagai artis akhirnya hanya bisa menyesali diri atas perbuatannya.

Sebelumnya, ia pun tidak pernah menyangka, kalau video adegan mesranya dengan RM (19) yang diupload melalui media sosial bisa viral, hingga menyebabkan dirinya harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Padahal diakuinya, tujuan awal dari penyebaran video di akun milik RM itu hanya untuk menakut-nakuti RM dan keluarganya.

Karena, selama ini orang tua RM tak merestui hubungan asmara dirinya dengan RM, hingga akhirnya RM memutuskan hubungannya.

“Benar saya sangat menyesali, karena awalnya sama sekali tak menduga kalau video yang saya upload di akun Instagram milil RM itu bisa viral. Bahkan saya pun harus berurusan dengan polisi,” tutur pemilik studio foto yang berlokasi di Kawasan Banyuresmi itu, saat ditemui di Polres Garut, Senin (22/11/2021).

AS pun mengakui, selama ini dialah yang telah berjasa dalam membesarkan nama RM hingga kekasihnya itu bisa menjadi selebgram dan artis yang juga terkenal dan mendapatkan banyak endors produk.

Sebelumnya lanjut AS, ia mengelal RM sekitar tiga tahun lalu. Secara kebetulan dirinya memiliki studio foto tempat yang juga biasa digunakan untuk pemotretan.

Termasuk RM yang sering jadi sasaran kamernya hingga akhirnya keduanya makin akrab. Berawal dari situlah lama-lama RM mempercayai AS untuk menjadi managernya.

Karena keduanya seringkali berbarengan akhirnya timbul rasa ingin mencintai dan terjalin hubungan asmara diantara keduanya.

“Ketika saya merasakan makin cinta dan memutuskan untuk serius, dia malah memutuskan saya, karena alasan tidak direstui orang tuannya,” ungkapnya lirih.

Karena hasrat cintanya yang semakin besar terhadap RM, sementara RM tetap pada keputusan orang tuannya, AS pun beberapa kali mencoba meyakinkan ketulusan cintanya.

Tapi berbagai upaya yang dilakukan AS pun tidak membuahkan hasil, karena RM tetap pada pendiriannya ingin putus. Bahkan tedengar kabar katanya RM akan dinikahkan dengan lelaki lain.

Berawal dari itulah pikiran kotornya mulai muncul sehingga sempat mengancam akan meng upload vidio saat mereka bermesraan di studio foto miliknya.

Mungkin, Ancaman tersebut dianggap RM hanya gertakan saja, sehingga RM pun tak mingindahkan ancaman AS, malah ia tetap bersikukuh ingin putus.

Merasa ancamannya tidak diindahkan RM, dengan harapan kekasihnya tidak jadi nikah dengan lelaki lain maka AS pun nekat meng upload empat adegan mesum yang tidak pantas dipertontonkan saat keduanya tengah dilanda asmara di studio foto milik AS.

Tidak disangka, perbuatannya itu bikin geger masyarakat Garut pada khususnya, karena viral di media sosial.

Akhinya AS pun harus pasrah menerima imbalannya untuk berada di jeruji besi sambil menunggu keputusan pahit yang akan dihadapinya ke depan.***

  • Bagikan