Tak Romantis dan Sinergi Bakal Jadi Penghambat

  • Bagikan

KAPOL.ID –
Ketika organisasi tidak mempunyai romantisme gerakan dan sinergitas pemikiran, itu akan menjadi faktor penghambat untuk kemajuan organisasi itu sendiri.

Demikian dikatakan Ketua Pelaksana Talkshow bertajuk “Peran Pemuda Untuk Kemajuan Generasi Bangsa”, Fachry Muhammad Rizky di Gedung Graha KNPI Kota Tasikmalaya, Kamis (23/7/2020).

“Kami ingin menumbuhkan romantisme gerakan dan sinergitas pemikiran untuk terciptanya organisasi komisariat PMII STISIP Tasikmalaya yang dinamis,” katanya.

Disadari atau tidak, pemuda-pemudi saat ini manifestasi bangsa untuk keberlangsungan bangsa kedepannya. Dan kelak akan menjadi pemimpin di setiap lembaga pemerintahan.

“Melalui organisasi-organisasi pergerakan, ide dan gagasan mereka menjadi kekuatan lahirnya regenerasi kepemimpinan baru,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, alumni PMII yang manggung di sejumlah organisasi kepemudaan Dhany Tardiwan (KNPI), Arif Abdul Rohman (Karang Taruna), Myftah Farid (GMNU) dan PMII, Pipin Hidayat.

“Zaman semakin maju, teknologi semakin canggih maka kita sebagai pemuda harus mampu memanfaatkan teknologi dengan baik.”

“Kita sebagai alumni PMII mempunyai peran penting untuk hadir di tengah masyarakat untuk melakukan pengabdian terhadap masyarakat,” ujar Ketua Komisariat PMII STISIP Kota Tasikmalaya Heru Muhtar.***

  • Bagikan