Tim Voli MA Al-Choeriyyah Menjamu SMAN 2 Singaparna

Diawali dan diakhiri dengan bersalaman

2

Sabtu siang, 19 Januari 2018 tim bola voli MA Al-Choeriyyah menjamu tim bola voli SMAN 2 Singaparna. Jamuan ini berlangsung dalam rangka pertandingan persahabatan antar dua lembaga pendidikan yang berbeda atap ini.

Ajang ini dalam rangka menjalin persahabatan dan persaudaraan antar dua lembaga pendidikan yang letaknya saling berdekatan.

“Kami merasa kedatangan sahabat kami dari SMAN 2 Singaparna merupakan suatu anugerah karena selain bisa saling mengenal, hal ini akan menambah saudara dan sahabat”, begitu ungkap Aep Saepuddin ketua OSIS MA Al-Choeriyyah.

Pada kesempatan itu tim bola voli MA Al-Choeriyyah putra menang telak atas tim dari SMAN 2 Singaparna dengan skor 4-0. Keadaan tersebut berbanding terbalik dengan perolehan skor dari tim voly putri.

Tim bola voli putri MA Al-Choeriyyah hanya unggul di set kedua dari tiga set yang digulirkan. Skor 3-1 diperoleh dengan kemenangan tim voly putri SMAN 2 Singaparna.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru, namun tak lepas dari semangat kekeluargaan, persaudaraan, dan sportivitas. Para pendukung saling menyemangati tim masing-masing tanpa ada aksi kekerasan verbal maupun fisik. Kegiatan diawali dan diakhiri dengan saling bersalaman. (Netizen Nadya Dwi Oktaviani)

Diskusikan di Facebook