Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0612 Tasik Gelar Komunikasi Sosial

  • Bagikan
Dalam upaya meningkatkan sinergitas antar pemeritah, Kodim 0612 Tasikmalaya menggelar komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di wilayah Koramil 1221 Kecamatan Taraju Kamis (10/6/2021).

KAPOL. ID- Dalam upaya meningkatkan sinergitas  antar pemeritah, Kodim 0612 Tasikmalaya menggelar komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di wilayah Koramil 1221 Kecamatan Taraju Kamis (10/6/2021).

Kegiatan yang digelar di Gedung Dakwah Islam (GDI) Kecamatan Taraju tersebut dihadiri oleh forum komunikasi pemerintah kecamatan baik kecamatan Taraju dan juga Kecamatan Bojonggambir.

Selain para kepala desa di dua kecamatan dan juga tokoh masyarakat, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Taraju, Rohandi Sip dan juga Camat Bojonggambir Tatang Rahayu, Danramil Taraju Kapten Czi Rohadi dan lainnya.

Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno S.IP melalui Pasi Ter Kodim 0612 Tasikmalaya, Kapten Infanteri Heri Safari mengatakan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di wilayah koramil dibutuhkan untuk menjalin sinergitas bersama aparat pemerintah.

Juga agar semua elemen termasuk masyarakat bisa memiliki jiwa pancasila dan terjalin komunikasi yang baik sehingga program pemerintah bisa dijalankan dengan baik.

“Agenda ini sengaja digelar agar terjalin sinergitas bersama aparat pemerintah serta berjiwa Pancasilais. Dan juga membangun imunitas Bangsa untuk NKRI,” katanya. (Abdul Jalal) ***

  • Bagikan