KANAL  

Yana Mulyana Dilantik Jadi Wali Kota Bandung, Periode 2018-2023

KAPOL.ID – Yana Mulyana dilantik menjadi Wali Kota Bandung sisa masa bakti 2018-2023 di Gedung Sate, Senin 18 April 2022.

Dukungan dari berbagai pihak mengalir agar Yana bisa melanjutkan pemerintahan dan mewujudkan Bandung sebagai kota yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan berharap, Yana dapat menuntaskan dan melanjutkan tren positif yang ditorehkan Wali Kota Bandung sebelumnya, Almarhum Oded M. Danial.

“Saya mewakili jajaran pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Yana sebagai Wali Kota Bandung. Tentu kami mendoakan semoga Pak Yana diberi kelancaran dalam menjalankan tugas, serta sukses dan mendapat ridho dari Allah,” ucapnya.

Optimisme juga muncul dari Muhammad Al Hadad. Anggota DPRD Kota Bandung Dapil 6 dari Fraksi Gerindra ini berharap Kota Bandung di bawah kepemimpinan Yana bisa tumbuh menjadi kota yang semakin baik.

“Hari ini akhirnya Bandung memiliki Wali Kota yang definitif. Semoga Kota Bandung tumbuh semakin baik,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Komisi Informasi Jawa Barat, Ijang Faisal. Ia berharap, Bandung tumbuh menjadi kota yang informatif, transparan dan akuntabel.

“Selamat dan sukses untuk pelantikan Wali Kota Bandung Yana Mulyana,” ucapnya.

Dukungan dan optimisme juga lahir dari lapisan organisasi di Kota Bandung. Seperti misalnya Karang Taruna Kota Bandung.

Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Andri Gunawan menyebut, Karang Taruna Kota Bandung siap mendukung Pemerintah Kota Bandung di bawah kepemimpinan Yana.

“Dukungan terhadap Wali Kota Bandung, kepada pemerintah, adalah bentuk kongkrit hadirnya kami di tengah masyarakat,” ucap Andri dalam sambutannya di acara Silaturahmi Pengurus Karang Taruna Kota Bandung. ***