Yod Mintaraga Tekankan Nilai Kebangsaan Dalam Kehidupan Masyarakat

  • Bagikan

KAPOL.ID –
Yod Mintaraga dalam pelaksanan Citra Bakti/Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan tekankan nilai kebangsaan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Hal tersebut terungkap saat Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di GOR Putra Cipondok, Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (16/03/2021).

Empat Pilar tersebut tentang landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), konstitusi (UUD 1945), persatuan dan kesatuan (NKRI).

“Serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia (Bhinneka Tunggal Ika),” katanya.

Pada kesempatan tersebut Yod yang juga anggota komisi V DPRD Jawa Barat menjelaskan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi lapisan masyarakat dalam menciptakan semangat nilai-nilai kebangsaan dan bernegara dalam kehidupan sehari-hari.

Anggota Komisi V Fraksi Golkar tersebut juga berharap setelah adanya sosialisasi ini masyarakat bisa saling menghargai dan bergotong royong dalam menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan semboyan negara yaitu “Bhinneka Tunggal Ika”.

Dalam kesempatan itu juga Yod mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari selama pandemi covid 19 ini masih ada. (Fjr)***

  • Bagikan