oleh

Azies Siap Berdampingan Dengan Pemuda Tasikmalaya

KAPOL.ID –
Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-92 Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar Diskusi Interaktif Pilkada di Sadeli Cofee. Senin, (26/10/2020).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengatakan bahwa Dialog Interaktif ini mengambil tema Kebijakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Terhadap Pemuda.

“Dalam diskusi interaktif ini kita mengundang 4 Calon Bupati Tasikmalaya, KPU Kabupaten Tasikmalaya.”

“Lalu Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, DPD KNPI Provinsi Jawa Barat dan Akademisi sebagai narasumber,” terang Nana ketika dihubungi KAPOL.ID, Selasa (27/10/2020) pagi.

Selain berniat hanya ingin memberikan pencerahan bagi pemuda, dalam Diskusi Interaktif terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020.

“Kita juga sekaligus mempertanyakan program para Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terkait kepemudaan,” terang Nana.

Sementara itu sebagai calon Bupati Tasikmalaya nomor urut 1 yang datang pertama ke acara Diskusi KNPI, Azies Rismaya Mahfud dan H Haris Sanjaya, mengaku siap akan duduk berdampingan dengan para pemuda Kabupaten Tasikmalaya.

“Soalnya tujuan pemuda ini hampir smaa dengan dengan tujuan kami, yakni akan membawa perubahan untuk Kabupaten Tasikmalaya sekarang dan nanti,” kata Azies ke KAPOL.ID.

“Intinya, saya berkomitmen dengan para pemuda bisa berdampingan dengan kami yang jujur untuk masa depan Kabupaten Tasikmalaya,” harapnya.***

Komentar