Connect with us

KANAL

Bawa Sesuatu, Anggota TNI Berseragam Lengkap Geruduk Polsek Karangnunggal

|

Anggota TNI dari Koramil Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya memberikan kejutan hari bhayangkara di Mapolsek Karangnunggal.*

KAPOL.ID –
Sambut hari HUT Ke-74 Bhayangkara, puluhan anggota Polsek Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya sempat dibuat kaget dan tak berkutik.

Lantaran puluhan anggota TNI berseragam lengkap datang ke Mapolsek layaknya sedang operasi pengamanan.

“Kejadiannya singkat banget, terjadi sore kemarin kang,” ujar Dede salah seorang warga Karangnunggal, saat dihubungi KAPOL.ID, Rabu (1/7/20).

Aksi yang dibuat khusus oleh keluarga besar TNI atau Koramil Karangnunggal terbilang sukses.

Selain anggota polsek, warga sekitar juga ikut panik melihat aksi prank (guyonan) tersebut.

“Saya selaku warga biasa, melihat puluhan pasukan TNI berseragam lengkap sempat takut melihatnya.”

“Tapi pas saya lihat lebih jauh ada sejumlah anggota TNI bawa tumpeng, ternyata itu prank,” jelasnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, membenarkan Mako Polsek Karangnunggal mendapatkan kejutan dari puluhan anggota TNI yang berseragam lengkap kemarin.

“Jelas kemarin itu, terus terang merasa kaget saat puluhan anggota TNI berseragam lengkap datang, kirain ada masalah,” katanya.

Ketika seluruh anggota TNI sudah terkumpul, dan dipimpin oleh Danramil 1215 berikut anggotanya ke Mapolsek Karangnunggal.

“Anehnya ketika sudah berkumpul semua bukan lanjut marah, melainkan mereka malah benyanyi sembari mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 74.”

“Dari awal saya kaget malah berbalik menjadi haru dan bahagia,” jelasnya.

Senada itu, Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi pada kesempatan tersebut memberikan semangat dan harapan atas kerja sama yang sudah berjalan.

“Pertahankan yang sudah baik Semoga kedepan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Lalu itu ia, menghimbau kepada seluruh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk seiring sejalan dan saling mengisi kekurangan di antara mereka dalam melaksanakan tugas di lapangan.***

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •