KANAL  

Bupati Dony: Banyak Organisasi Ramai di Gagasan, Minim Eksekusi

Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dilantik

KAPOL.ID – Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dilantik di Gedung Negara Sumedang.

Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang, Lia Yuliani Kurnia mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas sebagai ketua umum periode 2021- 2026.

“Terimakasih kepada semua yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah jadi ketua umum IWAPI DPC.Kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Ia mengajak semua bahu membahu guna melaksanakan program kerja guna, tujuan organisasi tercapai.

“Program kerjanya yakni, penguatan-penguatan struktural, pengembangan SDM pengurus dan anggota, penguatan jejaring dengan kolaborasi dengan pihak ketiga, peningkatan sistem managerial guna mampu bersaing,” katanya.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengatakan, pihaknya atas nama pemerintah daerah mengucapkannya selamat buat pengurus IWAPI dan jajarannya.

“Semoga diberikan kemudahan serta bisa memajukan Iwapi lebih baik lagi, dan saya ucapkan terimakasih buat ketua Iwapi yang terdahulu soga kebaikannya dibalas Allah SWT,” ujarnya.

Ada beberapa harapan bagi pengurus IWAPI Sumedang setelah dikukuhkan harus langsung melesat, bekerja dengan keras, merealisasikan beberapa program yang telah ditetapkan dalam muscab.

Selain itu langsung buatbrencana aksi dan kapan waktunya, dan siapa da berbuat apa jadi apa yang dilakukan semuanya bermuara kepada tercapainya tujuan organisasi, segera eksekusi.

Selama ini banyak organisasi yang ramai di gagasan, narasi tapi minim di eksekusi, jadi pemimpin yang baik mempu mengeksekusi.

“Layaknya sebuah organisasi adalah sebuah wadah bagi para anggotanya untuk berinteraksi dan berkomunikasi saling berbagi informasi, saling menguatkan, mendukung, mendorong dan membantu,” katanya.

Ia berharap IWAPI jadi wadah berkumpulnya bagi para pengusaha Indonesia untuk shering ide, gagasan, masing-masing usahanya sehingga anggotanya bisa maju ini bisa terwujud jika kompak. ***