KANAL  

Doa Bersama Digelar untuk Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil

Doa Bersama Untuk Keselamatan Putra Sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz, di Masjid Al-Muttaqin, Gedung Sate, Bandung, Jumat (27/5/2022).

KAPOL.ID – Doa bersama masyarakat Jabar untuk memohon pertolongan Allah SWT agar putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, segera ditemukan dalam keadaan sehat berlangsung secara luring di Masjid Al-Muttaqin,Kota Bandung, Jumat (27/5/2022).

Doa bersama digelar juga di masjid di bawah binaan Badan Pengelola Islamic Center (BPIC) Jabar yakni Masjid Pusdai Jabar, Masjid Raya Provinsi, Masjid Atta’awun, LPTQ Jabar, serta 12 Masjid Al-Jabbar se-Jabar.

Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) pun memberikan imbauan melalui pesan singkat kepada seluruh pengurusnya se-Jabar.

Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja meminta keikhlasan masyarakat Jabar untuk sama-sama mendoakan putra sulung Gubernur Jabar.

“Kami ingin mendapatkan keikhlasan dari hadirin semua untuk turut mendoakan agar diberikan yang terbaik. Oleh karena itu, sekali lagi, mohon keikhlasannya semoga, baik Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung, dan keluarga Bapak Ridwan Kamil tetap diberikan kekuatan,” kata Setiawan.

Mudah-mudahan secara periodik, kami terus kontak, didapatkan berita, yang mudah-mudahan sangat menggembirakan, ditemukan dan dalam keadaan sehat wal’afiat. Terima kasih.

Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Akhmad Taufiqurrachman melaporkan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendapat kabar mengenai hilang kontaknya Emmeril ketika melaksanakan perjalanan dinas luar negeri di Inggris.

Adapun kegiatan kunjungan ke Inggris pada 24-26 Mei 2022, yakni pertemuan terkait energi terbarukan, penjajakan sister province, kerja sama industri kreatif, dan pertemuan dengan berbagai universitas di Inggris untuk program joint campus.

“Setelah menerima kabar tersebut, Pak Gubernur menuntaskan kegiatan di Inggris dan langsung bertolak menuju ke Swiss,” ucap Akhmad.

Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat berharap dan mengajak masyarakat semua untuk berdoa agar Kang Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat wal’afiat. ***