BISNIS  

Himpunan Pengurus Nahdiyyin, Bangun Perusahaan Konsep E-Commerce

KAPOL.ID – Pengurus Cabang Himpunan Pengurus Nahdiyyin (HPN) Kabupaten Sumedang sedang merintis sebuah perusahaan dengan konsep e-commerce.

Hal tersebut disampaikan Ketua HPN Kabupaten Sumedang, Jujun Juhanda, dalam sebuah acara di Kantor Yapisma Tanjungkerta Sumedang, Jumat (28/2/2020).

Jujun menyampaikan bahwa perusahaan dengan konsep e-commerce atau bisa juga disebut perdagangan elektronik atau e-dagang adalah perusahaan yang bergelut dibidang penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa.

Dikatakan, melalui sistem elektronik seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya.

“Perusahaan ini, nanti akan menyediakan jasa pembelian yang tanggap, cepat, dan ramah. Kelebihanna dari perusahaan yang sedang dirintis oleh HPN Sumedang ini, yaitu jangkauan pasarnya luas serta transaksinya mudah,” ujarnya.

Selain itu, HPN Sumedang juga sedang membuat konsorsium untuk memfasilitasi perusahaan-perusahaan di bawah HPN dalam bentuk holding company.

Yaitu, PT agar gradnya naik dari tingkat IKM menjadi Midle Company.

“Semoga program-program yang dikonsep oleh HPN Sumedang ini bisa berjalan lancar serta bisa mewarnai perekonomian di Indonesia,” ucap Jujun. (HL)***

—- Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment —-
Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web: https://kapol.tv
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id
Portal Inside : https://kapol.id/