Kajari Baru Kab. Tasik Akan Tangani Kasus Hukum Tahun-tahun Lalu Secara Profesional

  • Bagikan
Kajari Kabupaten Tasikmalaya, Ramadyagus.

KAPOL.ID—Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tasikmalaya sudah memiliki kepala yang baru. Pelantikan Ramadyagus sebagai Kajari menggantikan M. Syarif telah berlalu Senin (9/8/2021), di aula kantor Kejari Kota Bandung.

Sementara Kajari Kabupaten Tasikmalaya sebelumnya, M. Syarif akan mengemban tugas baru sebagai Asisten Bidang Pembinaan Kejari Lampung. Ramadyagus sendiri sebelumnya menjabat Kajari Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Baru beberapa hari bertugas, Ramadyagus sudah menyatakan komitmennya untuk menangani kasus-kasus hukum yang terjadi di Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

“Kasus-kasus hukum yang lalu tetap akan kita tangani secara profesional. Tentu, sinergitas dengan seluruh masyarakat juga tetap akan kami bangun dengan baik,” ujar Ramadyagus.

Di samping itu, Ramadyagus juga terkesan dengan keramahan masyarakat dan kekompakan Forkopinda Kabupaten Tasikmalaya. Ia berharap lingkungan yang positif tersebut dapat melancarkan tugas yang diembannya.

“Mudah-mudaham dalam menjalankan tugas kami selanjutnya mendapatkan bantuan dengan keramahan dan kekompakan dari Forkopimda. Sehingga kami dapat membantu pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tasikmalaya ini,” harapnya.

  • Bagikan