Polisi Selidiki Kasus Pencurian Perhiasan Emas Di Pasar Singaparna

  • Bagikan
Petugas Kepolisian dari Polsek Singaparna melakukan olah kejadian perkara di toko Mas di Pasar Singaparna. Polisi terus menyelidiki kasus pencurian perhiasan emas di pasar Singaparna. (Poto Fakhira) ***

KAPOL. ID- Kasus pencurian perhiasan emas yang terjadi di toko Mas Amanah 4 yang berada di komplek Pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya diselidiki polisi.

Satu hari dari peristiwa kejadian tersebut, petugas dari satuan reskrim Polsek Singaparna melakukan olah TKP atau tempat kejadian perkara.

“Selain untuk melihat kembali urutan kejadian melalui CCTV yang ada di toko, kami juga meminta keterangan dari pemilik toko dan juga para saksi yang terdiri dari para pedagang yang ada di depan toko perhiasan tersebut” terang Kanit Reskrim Polsek Singaparna Iptu Wahyu hidayat.

Dari hasil pemantauan gambar yang terlihat melalui CCTV, Maka Kanit mengatakan pelaku yang merupakan seorang ibu ibu yang diperkiran berusia di atas 50 tahun, melakukan aksinya sendirian.

“Pelaku melakukan aksinya sendirian, jadi ini merupakan pelaku tunggal.” Kata Wahyu.

Dan berdasarkan pengamatan dari gambar CCTV itu pula, maka, petugas pun mengatakan jika pelaku beraksi dengan sangat tenang sekali, sehingga dengan demikian kemungkinan si pelaku sudah biasa melakukan aksi pencurian.

“Sekalipun si pelaku tersebut terlihat memakai masker dan tudung, tapi kami sudah bisa mendapat gambaran tentang ciri ciri pelakunya, dan kita akan selidiki terus hingga pelakunya bisa segera kami tangkap” kata Wahyu. (Fakhira)***

  • Bagikan