KANAL  

Relawan ACT dan Karang Taruna Ginanjar, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KAPOL.ID – Salah satu bentuk kepedulian terhadap pencegahan wabah virus corona yang masih meluas, relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerjasama dengan Karang Taruna Ginanjar Desa Baregbeg melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan tersebut, dilakukan di RT 02 RW 01 Dusun Desa, Desa Baregbeg, Kec. Baregbeg Ciamis, Rabu, (15/4/2020) siang.

Menurut Irman, penyemprotan tersebut terdiri dari rumah-rumah warga, warung, serta masjid yang ada di lingkungan tersebut

“Ini bentuk kepedulian kami atas wabah yang sedang terjadi saat ini, dengan menyemprotkan cairan disinfektan semoga bisa memutus mata rantai COVID-19 di wilayah kami. Seluruh rumah warga, masjid serta jalan gang yang menuju rumah-rumah warga tidak luput dari penyemprotan. Hal itu dilakukan supaya meminimalisir penyebaran virus Corona di lingkungan rumah,” ungkap Irman, salah satu anggota Karang Taruna Ginanjar.

Irman mengatakan, kegiatan tersebut bisa terlaksana karena tidak lepas dari dukungan semua pihak, seperti pengurus RT, RW, karang taruna, relawan aksi cepat tanggap (ACT) dan tentunya peran masyarakat di lingkungan tersebut.

“Terimakasih atas dukungan dan bantuannya, mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini. Semoga wabah ini bisa cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang kembali,” pungkasnya. (Wawan Setiawan)***

—- Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment —-
Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web: https://kapol.tv
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id
Portal Inside : https://kapol.id/