SMAN 10 Kota Tasik Vaksinasi Siswanya, Sambut Pembelajaran Tatap Muka

  • Bagikan
SMAN 10 Kota Tasikmalaya melangsungkan vaksinasi kepada siswanya.

KAPOL.ID–Belajar tatap muka salah satu kegiatan yang sangat dinantikan oleh siswa. Namun pada saat pandemi yang berkepanjangan ini hal itu masih belum bisa dilakukan. Sekolah masih digelar secara daring.

Upaya serius agar bisa belajar tatap muka dilakukan oleh SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya. Langkah itu ditempuh dengan menggelar vaksinasi gratis bagi semua warga sekolah, baik guru, staf, siswa dan juga pihak keamanan di sekolah.

Kepala SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya, Dr. H. Yonandi mengatakan vaksinasi gratis dilakukan dalam tiga gelombang yang dimulai sejak Senin (16/8/2021) hingga Kamis (19/8/2021)

“Setiap gelombang itu berjumlah 400 orang dan kami menargetkan semua warga sekolah bisa mendapatkan vaksinasi,” katanya, Kamis (19/8/2021).

Pihak sekolah kata dia terus berusaha melindungi warga sekolah dari paparan virus Corona dan memberi rasa aman kepada seluruh warga sekolah terutama guru dan juga siswa.

Ketika belajar tatap muka dilaksanakan, tembahnya, semua siswa bisa merasa nyaman dan aman karena sudah mendapatkan vaksinasi.

“Segala upaya terus kami lakukan agar belajar mengajar bisa berjalan dengan baik dan semua siswa terlindungi,” lanjutnya.

Sementara itu, pelaksanaan belajar tatap muka akan digelar pada tanggal 30 Agustus mendatang dengan jumlah siswa 50 persen atau setengahnya saja.

Namun bagaimana formulanya masih diramu agar proses belajar tatap muka bisa berjalan dengan baik dan semua siswa bisa belajar tatap muka.

“Masih didiskusikan bagaimana pola dan cara yang akan diterapkan. Tapi intinya kami sudah sangat siap melaksanakan proses belajar tatap muka,” tandasnya.

  • Bagikan