Terpapar Covid-19, Ketua PD Muhammadiyah Masih Dirawat di RSUD dr. Soekardjo

  • Bagikan
Ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, H. Syarif Hidayat.*

KAPOL.ID –
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Syarif Hidayat, masih dirawat di RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya periode 2007-2012 ini terkonfirmasi positif Covid-19 dan mendapat perawatan tim medis sejak, Senin (5/7/2021).

“Kondisi terkini hari Selasa (6/7/2021), beliau masih ada pusing dan mual. Tidak ada panas dan tidak ada batuk. Saturasinya bagus, ada di angka 99.”

“Alhamdulillah sudah ditangani pihak rumah sakit dengan diinfus, baik yang yang dimakan maupun yang dimasukan lewat infus,” ucap Bendahara PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, Ilam Maolani kepada KAPOL.ID.

Menurut keluarganya, sejak Sabtu (3/7/2021) kondisi badan beliau kurang begitu fit. Bahkan siang harinya hendak memimpin rapat di kantor PD Muhammadiyah terpaksa ditunda.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Syarif menunjukkan gejala seperti pusing, badan agak lemah, dan mual.

“Keluarga sangat khawatir, lalu meminta petugas Klinik di samping rumahnya untuk mengecek lewat Rapid Antigen dan hasilnya positif,” katanya.

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga langsung membawanya ke RSUD menggunakan ambulans.

Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, Arip Somantri memohon kepada warga Kota Tasikmalaya untuk mendoakan kesembuhan H. Syarif.

“Semoga cepat sembuh dari sakitnya dan melakukan aktivitas seperti biasa,” ucapnya.***

  • Bagikan