Ungkap Perampokan Disdik,14 Anggota Reskrim Dapat Piagam Penghargaan

Aipda Dede Fauziah, Kanit 1 Satreskrim Polres Tasikmalaya mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya.*

KAPOL.ID –
Kasus perampokan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya dua bulan ke belakang berhasil terungkap. Sebanyak lima pelaku juga sudah mendekam di ruang tahanan.

Atas keberhasilan itu, sebanyak 14 anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi hari Haryanto.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami, selaku pimpinan terhadap anggota. Terutama yang telah menunjukan kinerjanya yang lebih baik.”

“Mereka patut untuk kita kasih penghargaan,” terang Kapolres seusai penyerahan penghargaan di Halaman Mapolres Tasikmalaya, Selasa (4/10/2022).

Piagam penghargaan tersebut, tambah kapolres, diharapkan akan bisa memotivasi semua anggota agar bisa bekerja lebih baik lagi.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo, mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anggotanya tersebut.

“Kita semua melakukan tugas itu, bukan semata mengejar prestasi. Manakala kita sudah mampu menunjukan kinerja yang lebih baik lagi, pimpinan pun pasti akan memberikan apresiasinya,” kata Ari.

Pihaknya pun selalu mendorong kepada semua anggota untuk bekerja lebih baik lagi.***