Wabup, Merawat Kebersamaan, Persaudaraan dan Imun Lewat Bulu Tangkis

  • Bagikan

KAPOL.ID-
Ajang turnamen Bulu Tangkis antar instansi yang digelar Karang Taruna Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya menjadi sarana merawat kebersamaan, persaudaraan dan imun antar tim.

Demikian pernyataan Wakil Bupati (wabup) Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin saat menghadiri penutupan turnamen Bulu Tangkis memperingati hari Bhayangkara ke 75 Polri di GOR Desa Pamijahan, Selasa, (7/8/2021).

“Ajang turnamen Bulu Tangkis yang digelar Karang Taruna Bantarkalong ini bisa meningkatkan imun membentengi pandemi Covid-19,” jelas Cecep yang juga Ketua Karang Taruna Kab. Tasikmalaya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Kec. Bantarkalong Asep Saepul Ulum menuturkan selamat kepada para juara yang telah ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75 Polri.

“Untuk para juara jangan merasa jumawa, jadikan ajang turnamen ini menjadi motivasi bisa meningkatkan prestasi,” harap Asep didampingi Ketua Panitia Turnamen Hojinudin.

Ditambahkan Hojinudin, antusias peserta turnamen cukup banyak datang dari berbagai instansi.

“Juara pertama diraih tim Desa Hegarwangi, kedua Polsek Bantarkalong, ketiga Desa Pamijahan dan juara keempat tim ODTW wisata khas Pamijahan,” jelas Hoji–sapaan akrabnya.***

  • Bagikan