oleh

Ali Rasyid Bertemu Warga Salopa

KAPOL.ID- Anggota DPRD Jawa Barat, Ali Rasyid bertemu langsung dengan masyarakat Salopa Kecamatan Salopa di Danau Lemona Salopa Senin (16/11/2020), dalam rangkaian reses pertama tahun anggaran 2020-2021.

Dalam kesempatan itu Ali Rasyid menjadi pendengar apa yang disampaikan masyarakat untuk kemajuan daerah. Sebagai wakil rakyat, Ali mengaku memiliki kewajiban untuk menyampaikan keinginan masyarakat di DPRD.

“Alhamdulillah kami bisa bertemu langsung dengan masyarakat Salopa. Ini momen yang sangat berharga karena kami bisa mendengar apa yang diinginkan masyarakat,” katanya.

Masyarakat Salopa dalam kesempatan itu mengharapkan agar pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah provinsi bisa lebih memperhatikan sarana dan prasarana kesehatan di Kecamatan Salopa.

Warga juga mengharapkan agar sarana pendidikan di wilayah Kecamatan Salopa lebih diperhatikan. Karena paktanya masih banyak sekolah yang kurang layak untuk tempat belajar.

“Warga juga menginginkan agar pemerintah menyediakan beasiswa untuk pendidikan madrasah Diniyah. Dan apa yang menjadi keinginan masyarakat kami tampung,” katanya.

Dalam kesempatan itu Ali Rasyid menyebutkan kalau saat ini pemerintah provinsi sudah ada program beasiswa pendidikan untuk jenjang S1,S2 dan S3 melalui program Jabar Future Leader.

Masyarakat yang memiliki keinginan untuk mendapatkan program beasiswa itu bisa mengakses website jabarfutureleader, semua informasinya ada dalam web tersebut.

Politisi muda Gerindra itu juga meminta agar masyarakat mendoakan agar dirinya bisa amanah dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat. Utamanya bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tasikmalaya.

Komentar