oleh

Anggota DPRD Garut Salurkan Bantuan Covid-19

KAPOL.ID – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di salah satu pesantren Kecamatan Balubur Limbangan mengetuk hati seorang anggota DPRD Garut dari Fraksi PPP, Ade Husna.

Saat mendengar kabar ada ratusan kepala keluarga terdampak Covid-19 yang berawal dari 15 orang dinyatakan terdampak positif, Ade langsung menuju pesantren yang terletak di Kampung Pulosari Desa Cijolang Kecamatan Bl. Limbangan, Kabupaten Garut dengan membawa beberapa bahan kebutuhan pokok.

Ade berharap, meski bantuan yang diberikannya saat itu tidak seberapa, tapi setidaknya dapat membantu meringankan beban saudaranya yang tengah mendapat musibah dampak dari penyebaan covid-19 di pesantren.

“Saya juga berharap musibah ini bisa secepatnya selesai, sehingga masyarakat disana juga para santri dalam waktu dekat sudah kembali bisa amelaskanakan aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Selain mendapat sambutan baik dari para santri juga masyarakat setempat, kehadiran Ade ke Kampung Pulosari mendapat sambutan baik pula dari Kepala Desa Cijolang, Deden Zaenal Muttaqin. Ia sangat berterima kasih kepada Ade atas perhatiannya yang telah memberikan bantuan, termasuk kepada Pemda Garut yang juga cukup respon terhadap kejadian yang tidak diharapkan tersebut. [Anang KN]

Komentar