Arisan Bulanan Cara Pemuda Pancasila Perkuat Kebersamaan

  • Bagikan
Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya membuka arisan bulanan di sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir. (Foto: kapol.id/Abdul Jalal)

KAPOL.ID–Ada yang menarik dari Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya dalam membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi antaranggota.

Keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya tiap bulannya menggelar arisan bulanan yang disertai dengan santunan anak yatim.

Pembukaan arisan tersebut dilakukan secara bergiliran di tiap-tiap Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di tiap kecamatan. Bulan ini di sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir. Bulan depan di sekretariat PAC PP Kecamatan Culamega.

Pembukaan arisan di PAC Bojonggambir langsung dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya, Dani Fardian, S.Ip dan juga ketua PP Kecamatan Bojonggambir, Hendra. Dani Fardian mengharapkan kegiatan arisan bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan di antara anggota PP.

“Juga bisa menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama. Karena dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan santunan bagi anak yatim,” katanya.

Dani juga mengharapkan agar anggota PP bisa membantu masyarakat. Keberadaannya bisa dirasakan oleh masyarakat tidak malah menjadi beban masyarakat. (Abdul Jalal) ***

  • Bagikan