Erry Purwanto Akan Hadiahkan Fasilitas Olah Raga untuk Sala

  • Bagikan
Erry Purwanto didampingi Kepala Desa Jayaputra, Suryatman, saat memberikan ucapan selamat pada Sala. (Foto: kapol.id/Adji Shg)

KAPOL.ID–Tak kalah oleh Pemerintah Daerah yang akan memberikan bea siswa bagi Sala Nursyifa Jajuar atas prestasinya meraih medali emas dan perunggu pada PON XX Papua; Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto pun akan memberikan bantuan kepada Sala.

“Sebenarnya sejak pada tahap latihan beberapa bulan sebelum berangkat ke Papua pun kami sudah beberapa kali memberikan bantuan padanya, karena kebetulan dia warga Kecamatan Cigalontang yang merupaka wilayah Dapil kami. Sehingga sangatlah wajar jika kami peduli terhadap dia yang pada waktu itu menyampaikan akan mengikuti PON XX di Papua,” terang Erry.

Adapun bantuan yang akan Erry memberikan berupa fasilitas olah raga yang Sala butuhkan. Harapanya, fasilitas olah raga tersebut bukan hanya Sala sendiri yang dapat memanfaatkannya, melainkan atlet yang lain.

“Dengan demikian maka nantinya akan ada generasi penerus Sala yang akan berprestasi di level yang lebih tinggi lagi. Saya terharu atas kegigihan perjuangan Sala untuk mendapatkan prestasi hingga berhasil,” kata Erry.

Menurut Erry lebih lanjut, Sala merupakan anak yang sangat luar biasa: tekun, ulet, rajin, tidak mudah menyerah meski harus bersaing dengan lawan-lawanya yang lebih berpengalaman.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Anak ini benar-benar bermental baja,” tandas Erry sambil menggelengkan kepala.

  • Bagikan