Kapolres Garut, Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim

7

GARUT, (KAPOL).- Selasa 8 Oktober 2019 bertempat di Asrama Polisi Polres Garut/ Rumah Dinas Kapolres Garut Jl. Jendral Sudriman Kec. Karangpawitan Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K.,M.I.K, Waka Polres Kompol Abdul Kholik, SH,.S.Ik, Para Kabag, PJU, para perwira, Para Kapolsek, Pimpinan Ponpes Al-Fauzan KH. Aceng Abdul Mujib, M.Ag, Direksi Bank BRI Cab. Garut, Perwakilan anggota Satfung Polres Garut beserta anak Yatim yang seluruhnya berjumlah sekitar 200 orang.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, bahwa maksud dan tujuan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kab. Garut.

Dikatakan, serta upaya memperkokoh keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dan disamping itu kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka syukuran pindahan rumah dinas Kapolres Garut Polda Jabar.

Dalam Sambutannya, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K mengatakan
bahwa dilaksanakananya kegiatan Doa Bersama ini agar diberi keselamatan oleh Allah S.W.T.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan silaturahmi wujud kebersamaan, sinergitas dan kekeluargan untuk mewujudkan Kab. Garut aman dan Kondusif,” tuturnya.

Sehingga, diberikan kesehatan, keselamatan, rasa aman, nyaman, tentram dan damai. (KP-02/rls)***

Foto : Humas Polda Jabar

Diskusikan di Facebook