Komisi 5 DPRD Jabar Bantu Warga Kota Tasik Terdampak Pandemi Covid-19

Anggota komisi 5 DPRD Jabar menyerahkan bantuan bagi warga Kota Tasikmalaya dan diterima langsung Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf di Bale Kota Tasikmalaya Kamis (16/12) 2021.

 

KAPOL– Komisi 5 DPRD Jawa Barat, memberikan bantuan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota Komisi 5 DPRD, Ali Rasyid  kepada Walikota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf di Bale Kota Tasikmalaya Kamis (16/12) 2021.

Penyerahan bantuan yang diberikan oleh komisi 5 DPRD Jabar tersebut disaksikan Oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Adun Abdullah Syafii, Sekda Kota Tasik Ivan Diksan, Danlanud Wiriadinata, Djoko Purnomo, para penerima bantuan dan jajaran Forkopimda Kota Tasikmalaya.

Anggota komisi 5 DPRD Jawa Barat Ali Rasyid memengatakan bantuan yang diberikan pemerintah Jawa Barat kapada masyarakat Kota Tasikmalaya yang terdampak pandemi bisa membantu memulihkan kondisi ekonomi warga di Kota Tasikmalaya.

” Kami berharap bantuan ini bisa membantu memulihkan ekonomi masyarakat di Kota Tasikmalaya. Karena dampak pandemi yang terjadi sekarang ini sangat dirasakan masyarakat,” kata Ali Rasyid.

Bantuan yang diberikan kata Ali Rasyid berupa bantuan tunai yang diperuntukkan antara lain untuk pelaku usaha mikro, pelaku usaha pariwisata dan pelaku usaha pedang pasar.

Ali Rasyid juga mengingatkan agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan agar pandemi bisa segera berakhir di Tasikmalaya atau pun di Jawa Barat sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal.

” Yang paling penting geliat usaha masyarakat bisa tumbuh dengan pesat kalau pandemi sudah berakhir,” katanya.

Walikota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf menyambut baik adanya bantuan yang diserahkan pemerintah Jawa Barat bagi warga kota Tasikmalaya.

Yusup berharap bantuan yang diperuntukkan bagi para pelaku usaha bisa memulihkan ekonomi masyarakat di kota Tasikmalaya akibat dampak Pandemi yang terus berkepanjangan. ***