KANAL  

Okupansi Hotel di Sumedang Naik, Dipenuhi Peserta MTQ

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sumedang oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Minggu malam, (19/6/2022). Foto: Dok. kapol.id

KAPOL.ID – Pelaksanaan MTQ Ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat telah dirasakan dampak positifnya oleh industri perhotelan di Kab. Sumedang, dimana okupansi hotel di Sumedang naik.

Salah satunya Rizki selaku pengelola Hotel Kencana Jaya Sumedang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang, yang telah menggelar MTQ di Sumedang.

“Ini menjadi motivasi khususnya bagi kami pengelola hotel, yang selama beberapa tahun kebelakang mengalami penurunan diakibatkan pandemi Covid19 dan sekarang dengan adanya MTQ ini merasa terbantu untuk meningkatkan pendapatan,” ucapnya.

Sementara itu Ahmad Solihin selaku pendamping MTQ Kota Bandung menyampaikan, penyambutan dari Kabupaten Sumedang sangat welcome dan kita betul-betul nyaman, untuk perjalanan ke venuenya pun terjangkau.

Ia berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang yang sudah memfasilitasi dan sudah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat. ***